Selasa, 17 Desember 2013

Harga Rumah The Horizon East Depok

Harga Perumahan The Horizon East
The Horizon East kembali menghadirkan sebuah karya yang sangat eksklusif untuk anda yang menginginkan rumah idaman dengan sensasi Tropical Resort dengan nuansa landscape Bali yang memiliki fasilitas sangat lengkap dan suasana yang sangat indah untuk ukuran sebuah perumahan yang sangat anda idamkan untuk ditinggali bersama keluarga. Harga rumah The Horizon East sendiri masih bisa digolongkan sebagai perumahan murah dengan segala fasilitas lengkap yang diberikan kepada para pemilik rumah. Untuk itu anda bisa segera ke agen yang jual rumah Horizon East segera. Lokasi perumahan yang sangat strategis karena terletak di kawasan Jabodetabek dengan posisi yang sangat menguntungkan karena dekat dengan berbagai akses yang anda perlukan untuk kegiatan sehari-hari anda. Di tahun 2014 nanti diperkirakan harga rumah di Indonesia akan ditentukan berdasarkan zona yang ditetapkan oleh menteri keuangan M. Chatib Basri. Dibawah ini anda bisa mengetahui keterangan lengkapnya.

Kondisi harga rumah properti Horizon East


Horizon East Depok
Ditengah harga properti yang melonjak tinggi, Menteri Keuangan M. Chatib Basri mencoba mendiskusikan mengenai kenaikan harga rumah murah yang coba ditawarkan kepada rakyat bersama dengan Kementerian Perumahan Rakyat. Menurut Chatib Basri, kenaikan harga rumah properti nantinya harus dibarengi dengan berbagai zona perumahan yang sudah ada. Untuk itu tidak boleh lebih besar atau malah lebih rendah lagi harganya, karena terdapat harga dari masing masing developer. Menurutnya semua bergantung dari kualitas rumah, luas bangunan dan luas tanah juga bagaimana akses menuju lokasi perumahan tersebut. Tambahnya, harga harga perumahan di Jabodetabek tidak boleh disama ratakan dengan daerah lain yang berada di luar Jabodetabek atau diluar Jawa. Menurutnya harga perumahan juga harus beda antara Jabodetabek dengan kota lain.

Investasi perumahan property Horizon East Depok



Sebagai objek investasi, anda bisa menjadikan Horizon East Depok sebagai alat investasi yang sangat menguntungkan, terlebih perumahan ini memberikan para pemiliki rumah dengan berbagai fasilitas lengkap yang mampu anda pergunakan sebagai alat investasi jangka panjang yang sangat menguntungkan nantinya. Oleh karena itu segera miliki properti rumah di Depok dan Cibubur yaitu perumahan The Horizon east, perumahan berkonsep tropical Resort dengan nuansa Bali yang sangat khas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar